Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:34 WIB

Realme Sedang Menggarap HP dengan Kamera 64MP

Minggu, 04 Agustus 2019 – 09:18 WIB
Realme Sedang Menggarap HP dengan Kamera 64MP - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Realme dilaporkan sedang menggarap sebuah perangkat smartphone dengan sensor kamera 64MP yang hanya diperuntukkan untuk pasar di India.

Pada Juni lalu, CEO Realme India, Madhav Sheth telah membagikan hasil foto smartphone realme tersebut di linimasa Twitter pribadinya.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (3/8), peluncuran produk baru itu sendiri kabarnya akan dilakukan pada helatan Camera Innovation Event yang berlangsung pada 8 Agustus 2019.

Pada ajang itulah Realme akan membeberkan semua mengenai kamera 64 MP yang diusungnya. Salah satunya ialah dukungan empat kamera yang terletak di bagian belakang.

Sejauh ini, smartphone realme selalu hadir dengan konfigurasi dual kamera dengan depth sensor pada salah satu modulnya. Seolah ingin melompati konfigurasi tiga kamera, realme langsung memberikan empat pada smartphone terbaru ini.

BACA JUGA: Realme Tambah Varian C2 Memori Internal 2+32GB, Ini Harganya!

Sayangnya detail mengenai masing-masing modul masih belum diketahui. Ada kemungkinan keempat kamera itu masing-masing akan hadir sebagai kamera utama, wide angle, telefoto dan depth sensor.

Dengan begini, maka realme menjadi brand pertama yang menyematkan 64 MP Quad Camera pada sebuah smartphone. Sayang, sampai saat ini nama produk itu masih belum diketahui.
Namun kabarnya smafrtphone misterius itu akan segera rampung. Artinya, Realme siap memperkenalkan smartphone itu segera ke pasar India.(mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar