Realme 5 Pro vs Vivo V17 Pro, Mana Lebih Tangguh?

Realme 5 Pro vs Vivo V17 Pro, Mana Lebih Tangguh?
Vivo V17 Pro dan realme 5 Pro. Foto: Vivo dan Realme

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel realme 5 Pro yang baru saja diluncurkan di Indonesia tampaknya akan mendapatkan persaingan ketat. Pasalnya, Vivo sudah mengkonfirmasi akan segera meluncurkan produk terbarunya, Vivo V17 Pro di Indoensia.

Persaingan kedua ponsel itu pun kian seksi. Sebab, keduanya sama-sama membawa keunggulan pada bagian kamera dengan resolusi 48MP Quad Camera.

Secara segmen sama-sama berada di kelas menengah yang memiliki fitur-fitur unggulan seperti ponsel flagship. Kemudian dari segi spesifikasi, keduanya hampir serupa. Lantas siapa yang paling tangguh?

Desain

Kedua ponsel mengusung bahasa desain terkini tapi tidak identik. Realme 5 Pro masih menggunakan desain Realme 3 Pro. Sedangkan, Vivo V17 Pro mampunyai desain mirip dengan desain realme X.

Keduanya menggunakan material polikarbonat, yang dapat memancarkab cahaya pada bodinya berkat permainan warna gradasi mengilap. Aksen seperti ini memberi kesan kemewahan.

Tidak sekadar permainan gradasi dua warna atas dan bawah, terdapat motif layaknya kristal terutama di bagian belakang bawah. Sedangkan V17 Pro juga hadir dengan gradasi dua warna atas dan bawah. Meski demikian keduanya nyaman untuk digenggam, karena bagian sisi belakangnya sama-sama dibuat melengkung.

Layar

Ponsel realme 5 Pro tampaknya akan mendapat saingan ketat dari Vivo V17 yang sama-sama membawa keunggulan pada bagian kamera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News