Realme Bakal Hadirkan Smartphone dengan Kamera 100MP

Realme Bakal Hadirkan Smartphone dengan Kamera 100MP
Ilustrasi penampakan Realme X50 5G. Foto: Gizmochina

jpnn.com - REALME dilaporkan akan membuat gebrakan baru di industri smartphone. Sebab, produsen smartphone asal Tiongkok ini tengah menggarap sebuah smartphone baru yang memiliki kamera dengan sensor 100MP.

Kabar ini diungkap langsung dari CEO Realme India Madhav Seth. Dia mengatakan dalam sebuah interview bahwa Realme sedang mengembangkan smartphone dengan kamera 100MP.

Dia menjelaskan, meskipun ponsel itu memiliki kamera beresolusi besar, tidak menjamin hasil kualitas gambar akan membaik. Justru, kata Seth, kamera dengan resolusi besar itu akan menjadi gaya hidup teknologi di masa depan nanti.

"Kami akan meluncurkan produk yang membantu dan menguntungkan bagi pengguna," kata Seth seperti dilansir Gizchina, Senin (23/12).

Meski sudah dibocorkan salah satu fitur kunci yang dimiliki calon smartphone anyarnya itu, sayangnya Seth tidak menyebutkan informasi atau detail terkait ponsel tersebut.

Di sisi lain Seth menyampaikan bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel pertamanya berteknologi 5G yaitu Realme X50 pada Januari 2020. (mg9/jpnn)

 

Realme tengah menggarap sebuah smartphone baru yang memiliki kamera dengan sensor 100MP.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News