Realme C3 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Halusnya

Realme C3 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Halusnya
Realme C3. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Realme bersiap meramaikan pasar ponsel entry level di Indonesia, melalui peluncuran C3 pada pekan depan, tepatnya 19 Februari.

"Penjualan Realme C series sudah mencapai 10,2 juta unit secara global. Bagi kami ini kesuksesan yang harus kita ulangi. Itulah sebabnya kita akan meluncurkannya pada Rabu," Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca dalam temu media di Jakarta, Jumat (14/2).

Realme C3 digadang membawa peningkatan pada sektor kamera, yakni mengusung kamera triple, yang salah adalah lensa super-macro untuk memotret objek kecil dengan jarak dekat.

Demikian pula dalam hal performa, baik dapur pacu maupun daya baterai. Selain itu, ponsel entry level dari keluarga C series itu ikut menyasar para gamer tanah air. Seperti slogannya Game Monster.

Realme telah meluncurkan C3 di India pekan lalu. Namun, terdapat perbedaan spesifikasi dengan perangkat C3 yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Realme C3 di India hanya dibekali dual-camera, namun Realme C3 di Indonesia dibekali triple-camera. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia pasar yang penting," tambah Krisva.

Sebelumnya, pada bulan lalu, Realme resmi merilis Realme 5i, versi "murah" dari seri Realme 5. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,999 juta. Krisva menjelaskan Realme 5i dan Realme C3 nantinya akan memiliki pasar yang berbeda. (mg8/jpnn)

Realme bersiap meramaikan pasar ponsel entry level di Indonesia, melalui peluncuran C3 pada pekan depan, tepatnya 19 Februari.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News