Realme Narzo Siap Meluncur dengan Kamera 48MP, Harga Rp 2 Jutaan

Realme Narzo Siap Meluncur dengan Kamera 48MP, Harga Rp 2 Jutaan
Realme Narzo. Foto: Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia akan meluncurkan perangkat terbarunya, yaitu Realme Narzo pada 16 Juni 2020 melalui kanal YouTube resmi Realme.  

Setelah resmi diluncurkan, Realme berniat mulai melakukan distribusi seri Narzo. Sebab, perangkat ini dikatakan sudah tersedia di Indonesia.

Realme menciptakan seri Narzo khusus untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone pada performa kuat, untuk mobile entertainment.

Realme berambisi untuk menjadikan seri Narzo,sebagai produk dengan harga terjangkau yaitu Rp 2 jutaan.

“Dengan meluncurkan seri Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar di Indonesia," ungkap Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan tertulis, Selasa (9/6).

Dalam hal spesifikasi, Narzo ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T. Realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Ponsel juga akan menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge.

Selain itu, Realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas, yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan.

Realme Indonesia akan meluncurkan perangkat terbarunya, yaitu Realme Narzo pada 16 Juni 2020 melalui kanal YouTube resmi Realme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News