JPNN.com

Realme X3 SuperZoom Melantai di Indonesia 16 Juni 2020

Rabu, 03 Juni 2020 – 02:50 WIB Realme X3 SuperZoom Melantai di Indonesia 16 Juni 2020 - JPNN.com
Realme X3 SuperZoom. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship terbarunya yaitu Realme X3 SuperZoom di Indonesia pada 16 Juni 2020 mendatang.

"Hari ini kami senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan Realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan menawarkan pilihan smartphone dengan harga di bawah Rp 10 juta,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6).

Sesuai namanya, Realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Paslon mengatakan, Realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya.

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

Lewat X SuperZoom, Realme juga berusaha mengikuti tren anak muda, Misalnya belakang ini menangkap indahnya langit malam juga populer di kalangan anak muda.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom.

Tak hanya itu, Realme juga mengemas ponselnya dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus berbekal 120Hz Ultra Smooth Display.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri