Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas

Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas
Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas

jpnn.com - JAKARTA -- Pertikaian sesama Anggota Forum Betawi Rempug akibat rebutan lahan parkir, tak terelakkan. Bahkan, pertikaian itu berakhir dengan kematian.

Adalah Syahrul (21), yang tewas setelah terlibat percekcokan dengan Samsul Fuad alias Abud dan Ismail alias Iil. Mereka semua merupakan Anggota FBR. Peristiwa penusukan ini terjadi pada Jumat (11/7) pukul 20.00 di Jalan H. Mau, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Korban adalah Syahrul (FBR) dan pelaku Samsul Fuad alias Abud (FBR) dan Ismail alias Iil (FBR)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Sabtu (12/7).

Dijelaskan Rikwanto, kronologis bermula karena masalah lahan parkiran hingga kemudian berkembang di Tempat Kejadian Perkara.

Lantas pada pukul 20.00 malam itu terjadilah penusukan terhadap Syahrul. "Terjadi penusukan dilakukan kedua pelaku," kata dia.

Dia mengatakan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Jaya Dipa dengan  luka tusuk di bagian dada kiri depan mengenai jantung. "Akibat senjata tajam clurit," ungkapnya.

Lantas, kata Rikwanto, keluarga korban pun kemudian melakukan pengursakan di Pos Gardu Singa Liar. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Pertikaian sesama Anggota Forum Betawi Rempug akibat rebutan lahan parkir, tak terelakkan. Bahkan, pertikaian itu berakhir dengan kematian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News