Rebutan Lahan Parkir, Ucok Tewas dengan Sejumlah Tikaman

Rebutan Lahan Parkir, Ucok Tewas dengan Sejumlah Tikaman
Arpin Harahap (kiri) memeragakan aksi pembunuhan yang dilakukannya terhadap Ucok dalam rekontruksi, pada (19/12) lalu. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI -  

Riko Sihotang alias Ucok meregang nyawa secara mengenaskan setelah ditikam Arpin Harahap berkali-kali.

Hal ini terungkap dalam rekonstruksi yang digelar Penyidik Unit Reskrim Polsek Pasar bersama Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi, (19/12).

Rekonstruksi peristiwa pembunuhan yang terjadi 19 September 2018 lalu ini digelar di tempat kejadian perkara, yakni di Jalan Mr Assad, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Pasar, IPDA Yogi Sugama Hasyim, saat dikonfirmasi mengatakan, ada 13 adegan yang diperagakan oleh tersangka. “Total adegan ada 13. Awalnya 11, tapi berkembang di lapangan,” ujar IPDA Yogi.

Dalam rekonstruksi ini, kata Dia, saksi yang dihadirkan terlihat takut untuk memberikan keterangan. Diduga, karena takut dengan tersangka dan keluarganya.

Terkait kasus ini sendiri, Yogi memastikan tidak ada dendam antara korban dengan tersangka. Bahkan ia menyebut jika korban dan tersangka merupakan teman sesama petugas parkir.

Pembunuhan tersebut terjadi karena selisih paham terkait lahan parkir. “Kejadiannya spontan. Tidak ada dendam. Cuma selisih paham masalah lahan parkir,” bebernya.

Riko Sihotang alias Ucok meregang nyawa secara mengenaskan setelah ditikam Arpin Harahap berkali-kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News