Recovery Molor, Eko Yuli Terancam Pensiun Dini

Recovery Molor, Eko Yuli Terancam Pensiun Dini
Recovery Molor, Eko Yuli Terancam Pensiun Dini
JAKARTA - Atlet peraih perunggu angkat besi di Olimpiade London 2012 Eko Yuli Irawan masih harus istirahat lebih lama. Proses recovery salah satu lifter terbaik tanah air itu ternyata tak sesuai prediksi. Dijadwalkan sudah bisa berlatih Januari, ternyata Eko masih harus menunggu hingga sebulan ke depan untuk bisa mengangkat barbel.

"Dokter menyuruh saya untuk istirahat sebulan lagi. Jadi sekarang ini rest total," terang Eko. Peraih emas di dua SEA Games terakhir itu memang tengah berada dalam situasi pelik.

Cedera tulang kering yang menderanya teramat parah. Kini, kondisi tulang kering Eko hanya 10 persen. Artinya, jika tak mendapatkan treatment maksimal, Eko bisa saja pensiun dini.

Cedera itu juga memaksa Eko harus absen latihan selama kurang lebih empat bulan. Bahkan, untuk latihan upper body pun tak bisa dilakukan. Padahal, awalnya Eko diprediksi bisa melatih otot bagian atas Januari lalu.

JAKARTA - Atlet peraih perunggu angkat besi di Olimpiade London 2012 Eko Yuli Irawan masih harus istirahat lebih lama. Proses recovery salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News