Red Bull Mulai Ketar-Ketir Perfoma Mercedes

Red Bull Mulai Ketar-Ketir Perfoma Mercedes
Red Bull Mulai Ketar-Ketir Perfoma Mercedes
LONDON- Di awal musim, Red Bull begitu digdaya menjalani balapan Formula 1. Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel seperti gampang meraih kemenangan. Namun, kini Red Bull mulai waspada terhadap improve yang ditunjukkan Mercedes

Terutama setelah Nico Rosberg mampu menjadi juara di seri Silverstone, Inggris, 30 Juni lalu. Red Bull pun mulai memetekan kekuatan. Kini, pesaing kuat bukan hanya Ferrari ataupun Lotus. Red Bull juga memasukkan Mercedes sebagai salah satu pesaing utama.

Team Principal Red Bull, Christian Horner mengatakan, timnya kini harus lebih berhati-hati menghadapi tekanan yang diberikan Mercedes. Sebab, dengan sisa kompetisi yang masih panjang dan jarak poin yang kian tipis, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi.

“Mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki mobil yang sangat cepat dan pembalap yang luar biasa. Tentu saja mereka menjadi pesaing hingga akhir musim nanti. Tidak ada alasan lain. Kompetisi masih panjang dan perjalanan untuk mendapatkan gelar juara juga masih lama,” terang Horner seperti dilansir laman Planet F1, Rabu (3/7).

LONDON- Di awal musim, Red Bull begitu digdaya menjalani balapan Formula 1. Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel seperti gampang meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News