RedMe Pamerkan Produk Kreativitas Anak Muda di Rakernas PDIP

RedMe Pamerkan Produk Kreativitas Anak Muda di Rakernas PDIP
Wadah kreativitas anak muda, RedMe, memamerkan atribut-atribut bernuansa PDI Perjuangan (PDIP) di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Wadah kreativitas anak muda, RedMe, memamerkan atribut-atribut bernuansa PDI Perjuangan (PDIP) di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Perwakilan RedMe Ramond Donny Adam mengatakan kehadiran pihaknya merupakan bentuk partisipasi anak-anak muda di bidang politik melalui karya kreatif.

“Karena partisipasi anak muda di politik itu tidak hanya bergabung di parpol atau bergabung dalam organisasi politik. Tetapi juga bisa melibatkan mereka dalam acara-acara politik,” kata Donny.

Donny menuturkan hasil karya anak-anak muda yang dipasarkan di acara-acara politik, secara tidak langsung akan menumbuhkan ketertarikan anak-anak muda.

“Jadi, kreativitas anak muda di sini kami salurkan. Misalkan ada UMKM kopi, kami bekerja sama dengan Kozi Coffe. Ada juga Nailart, kami libatkan di acara politik sehingga mereka juga tertarik dengan politik,” ujarnya.

Donny menerangkan RedMe pada Rakernas lV PDIP bertema 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' juga meluncurkan produk yang berkolaborasi dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Selain itu, kata Donny, pihaknya juga menggandeng pengusaha-pengusaha muda di industri kreatif agar bisa memamerkan produknya masing-masing.

“Kami ada kaus, ada jaket, ada juga atribut yang kolaborasi dengan Pak Ganjar. Bedanya di pameran kali ini, kami kolaborasi dengan industri kreatif,” tuturnya.

Redme menggandeng pengusaha-pengusaha muda di industri kreatif agar bisa memamerkan produknya masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News