Regina Ivanova Kangen Masa Kecil

Regina Ivanova Kangen Masa Kecil
Regina Ivanova. Foto: Dok/JPNN
MASA kecil menyimpan kenangan yang menggembirakan bagi hamper setiap orang. Tak terkecuali bagi Regina Ivanova.

Sosok yang tidak asing bagi masyarakat ketika dirinya mengikuti ajang pencarian bakat sekaligus menjadi juara pertama di salah satu stasiun televisi swasta itu memiliki kenangan masa kecil yang membuatnya kangen. Sehingga, perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi kafe ini ternyata tidak bisa melupakan masa kecilnya yang menyenangkan.

Penyanyi yang bersuara berat ini menyebutkan bahwa permainan karet dan bekel merupakan salah satu permainan favoritnya. “Main bekel itu kaya bener-bener butuh skill kan, kalau maen karet juga serunya kalau udah makin tinggi itu makin tertantang untuk bisa lompatin karetnya,” kisahnya ketika ditemui di Jakarta, Jumat (10/5).

Meskipun kerap dilarang oleh orang tuanya, hal tersebut tidak menghentikan dirinya yang saat itu masih menginjak bangku SD, untuk main ke manapun dirinya suka. “Jangan main jauh-jauh, jangan main panas-panasan, jangan ngebut kalau naik sepeda, ya biasa namanya juga orang tua,” tuturnya sambil tertawa.

MASA kecil menyimpan kenangan yang menggembirakan bagi hamper setiap orang. Tak terkecuali bagi Regina Ivanova. Sosok yang tidak asing bagi masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News