Rekam Jejak Ganjar Terbaik, Cocok Memimpin Indonesia

Rekam Jejak Ganjar Terbaik, Cocok Memimpin Indonesia
Sukarelawan di Banten mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Foto : Ricardo

jpnn.com, SERANG - Ratusan masyarakat Serang yang tergabung dalam sukarelawan Des Banten mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden RI pada 2024. 

Ketua sukarelawan Agus R Wisas mengatakan dukungan tersebut muncul lantaran Ganjar dianggap sebagai pemimpin berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik. 

"Ini adalah sukarelawan independen yang tujuannya ingin Ganjar jadi presiden 2024. Beliau berpengalaman jadi gubernur, dan rekam jejaknya terbaik,” kata Agus dalam siaran persnya, Selasa (19/4).

Agus mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu, milenial, dan masyarakat lainnya di pelosok desa yang menyatukan suara untuk mendukung Ganjar.

Dia berkomitmen akan menggaet masyarakat lainnya dari kabupaten kota hingga ke tingkat desa. 

“Kami akan road show melakukan yang sama di kota kabupaten setelah itu kecamatan dan terus sampai ke tingkat desa pelosok," terang Agus. 

Dia menegaskan para sukarelawan saat ini juga memiliki fokus terhadap pembangunan desa untuk negeri. Menurut Agus, kemajuan suatu desa berarti meningkatkan kualitas negara itu sendiri. 

Dia pun berharap jika Ganjar Pranowo jadi presiden nanti dapat membawa Indonesia lebih maju lagi. Hal tersebut ditandai dengan meratanya pembangunan infrastruktur, perekonomian masyarakat, serta kualitas SDM di suatu desa. 

Sejumlah sukarelawan di Banten mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo karena dianggap memiliki rekam jejak terbaik dan cocok jadi pemimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News