Kasus Penggelapan Tanah

Rekan Sandiaga Uno Diduga Kabur ke Amerika

Rekan Sandiaga Uno Diduga Kabur ke Amerika
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Edward Soeryadjaya melaporkan calon Wagub DKI Sandiaga Uno dan Andreas Tjahjadi atas tuduhan penggelapan tanah ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Edward, Fransiska Kumalawati Susilo menduga, salah satu terlapor yaitu Andreas sudah melarikan diri ke luar negeri.

"Saya mengecek dari kemarin posisi Pak Andreas sudah tidak lagi di Indonesia. Berarti kabur istilahnya," kata Siska saat dikonfirmasi, Selasa (4/4).

Fransiska mengklaim punya informasi bahwa Andreas kabur ke Amerika Serikat. Dugaan tersebut menguat dikarenakan istri dan anak Andreas memang berdomisili di sana.

"Saya sudah sampaikan ke Polda kalau anak dan istri Andreas ini ada di Amerika. Kan saya kenal mereka sudah lama lebih 20 tahun, jadi saya tahu‎," kata dia.

Seperti diketahui, Edward Soeryadjaya memberi kuasa kepada Fransiska Kumalawati Susilo melaporkan Sandiaga Uno dan rekan bisnisnya Andreas ke Polda Metro terkait kasus dugaan penggelapan penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten, pada 2012 lalu. (mg4/jpnn)


Pengusaha Edward Soeryadjaya melaporkan calon Wagub DKI Sandiaga Uno dan Andreas Tjahjadi atas tuduhan penggelapan tanah ke Polda Metro Jaya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News