Rekanan Gucci PPR, Konfirmasi Ganti Nama

Rekanan Gucci PPR, Konfirmasi Ganti Nama
Rekanan Gucci PPR, Konfirmasi Ganti Nama
Pinault Printemps Redoute atau PPR akan berubah nama menjadi Kering per tanggal 18 Juni. PPR merupakan perusahaan milik milioner asal Perancis yang bernama Francois Henri- Pinault yang mengubah jalur usahanya dari Konstruksi material menjadi usaha yang bergerak di bidang fashion , aksesoris , dan luxury lifestyle. PPR atau Kering memiliki kerjasama exclusive dengan salah satu brand fashion terkemuka didunia , yakni Gucci Group.

Nama baru Kering ini  berasal dari wilayah Perancis Brittany dan berhubungan dengan rumah sang penemu PPR sendiri yakni  Francois-Henri Pinault dan telah mendapat persetujuan pada acara  Annual General Meeting yang akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2013 .

Dilansir dari The Vogue News, Senin (25/3), perusahaan ini juga meluncurkan logo baru bergambarkan burung hantu dengan wajah berbentuk hati , dan taglinenya dibaca dengan arti "Pemberdayaan Imaginasi".

Rumor perubahan nama mulai beredar awal bulan ini, namun spekulasi kebenaran berita ini baru dikonfirmasi kemarin oleh perwakilan PPR, yakni desainer perusahaan ini termasuk Christopher Kane , Alexander McQueen, Stella McCartney dan Yves Saint Laurent.(fny/jpnn)

Pinault Printemps Redoute atau PPR akan berubah nama menjadi Kering per tanggal 18 Juni. PPR merupakan perusahaan milik milioner asal Perancis yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News