Rekind dan Pupuk Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kalibata

Rekind dan Pupuk Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kalibata
PT Rekayasa Industri (Rekind) dengan PT Pupuk Indonesia berkolaborasi menghadirkan Program Peduli Gerakan Bagi-bagi 500 Paket Sembako di lingkungan RW 08, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/10). Foto dok Rekind

jpnn.com, JAKARTA - PT Rekayasa Industri (Rekind) dengan PT Pupuk Indonesia berkolaborasi menghadirkan Program Peduli Gerakan Bagi-bagi 500 Paket Sembako di lingkungan RW 08, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Plt. Lurah Kalibata, Isno Usnodo mengatakan program ini jelas sangat membantu warganya.

“Ini bukan soal tentang paket bantuan yang diberikan, namun juga melahirkan gambaran ternyata masih ada pihak yang peduli terhadap nasib warga kami. Saya sangat mengapresiasi upaya Rekind dan PT Pupuk Indonesia membantu warga Kalibata, khususnya di lingkungan RW 08 yang rata-rata warganya menghadapi tantangan ekononi yang luar biasa,” ungkap  Isno Usnodo.

Sinergi kepedulian ini dilakukan sebagai langkah untuk meningkatkan kebersamaan di wilayah lingkungan Kalibata, yang merupakan wilayah terdekat dari Home Office Rekind, selaku Anak Perusahaan dari PT Pupuk Indonesia.

Selain itu juga hadir Dwi Pudyasmoro SPM Creating Shared Value (CSV), sekaligus perwakilan PT Pupuk Indonesia.

“Tujuan diselenggarakannya Pembagian 500 Paket Sembako ini, semata-mata ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar lingkungan Rekind, sekaligus membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid 19,” ujar Direktur Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan Rekind, Yusairi.

Melalui Kegiatan ini juga membuktikan, Rekind senantiasa menjaga silaturahmi dan memperhatikan kebutuhan warga di sekitar lingkungannya.

Bagi Rekind, berbagi merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT atau Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kami sangat mengapresiasi upaya Rekind dan PT Pupuk Indonesia membantu warga Kalibata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News