Rekomendasi 5 Tempat Swab PCR dan Antigen di Jabodetabek dan Bandung

Rekomendasi 5 Tempat Swab PCR dan Antigen di Jabodetabek dan Bandung
Petugas medis melakukan tes usap atau swab test COVID-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kasus Covid-19 yang kian meningkat memicu minat masyarakat untuk melakukan tes, seperti PCR swab test dan swab antigen.

Saat ini banyak bermunculan tempat Swab Test, terutama di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Ada banyak sekali klinik untuk melakukan Swab Test maupun Swab Antigen.

Agar tidak salah memilih, berikut rekomendasi tempat penyedia layanan swab test dengan tingkat akurasi tinggi dan memiliki peralatan yang memenuhi sertifikasi Kementerian Kesehatan.

1. Bumame Farmasi

Tempat ini dilengkapi laboratorium berteknologi mutakhir yang disesuaikan dengan standar WHO. Bumame Farmasi juga sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Burname Farmasi juga menyediakan beberapa layanan yang cukup variatif, seperti home service, lab service, hingga corporate yang disesuaikan dengan kebutuhan di masa pandemi saat ini.

Prosedur yang serba online dan mudah diakses, serta didukung oleh tenaga medis profesional dengan hasil tes yang bisa didapatkan dalam waktu 30 menit untuk Swab Antigen dan 24  jam untuk PCR Swab Test.

2. Mayapada Hospital

Mayapada Hospital menyediakan layanan PCR Swab dan Rapid/Serologi Test dengan menggunakan mesin PCR berteknologi US dan Eropa untuk mendeteksi keberadaan sel, bakteri, atau virus Corona (COVID-19) di dalam tubuh.

Hadir dengan tiga layanan utama, Drive Thru, In-House, Home Service, masyarakat dapat melakukan PCR Swab Test maupun Rapid Test di beberapa lokasi seperti Tangerang, Bogor, Kuningan, Sudirman hingga kawasan Jakarta Selatan.

Berikut 5 rekomendasi tempat penyedia layanan swab test dengan tingkat akurasi tinggi di Jabodetabek dan Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News