Rekomendasi Brand Lokal Tas Bagi yang Punya Mobilitas Tinggi

Rekomendasi Brand Lokal Tas Bagi yang Punya Mobilitas Tinggi
Rekomendasi brand lokal tas multifungsi. Foto: Navy Club

jpnn.com, JAKARTA - Tas tak hanya menjadi wadah untuk membawa barang bawaan. Namun, tas juga menjadi fashion item yang menunjang penampilan makin menarik.

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, seperti para eksekutif muda memiliki tas yang multifungsi, awet , dan fashionable akan menjadi nilai tambah.

Salah satu rekomendasi brand lokal yang mampu bersaing dengan produk branded adalah Navy Club. Brand ini sudah berdiri sejak 1990.

"Kami dapat memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau," ungkap Ivanna Ng selaku Brand Manager PT Global Utama Sentosa, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3).

Ivanna menuturkan Navy Club selalu menghadirkan produk dengan inovasi terbaru sehingga mampu memenuhi keinginan pasar.

Koleksinya berupa tas, koper, dompet, topi, dan yang terbaru adalah jam tangan.

Ivanna melanjutkan, agar bisa menjadi brand yang reliable, pihaknya selalu berinovasi memberikan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Invovasi dalam mencari teknologi, bahan dan model terbaru untuk customer Navy Club atau bisa dicek di Instagram @navyclub.id.

Brand lokal tas dan koper ternyata tidak kalah dengan merek luar negeri. Ini rekomendasi tas buat kamu yang punya mobilitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News