JPNN.com

Rekonstruksi Klinik Aborsi di Jakpus Ramai Ditonton Warga, Begini Kesaksian Agus & Tina

Jumat, 25 September 2020 – 18:41 WIB
Rekonstruksi Klinik Aborsi di Jakpus Ramai Ditonton Warga, Begini Kesaksian Agus & Tina - JPNN.com
Warga sekitar beramai-ramai melihat lokasi rumah yang menjadi tempat pelaksanaan praktik aborsi ilegal di Jalan Percetakan Negara III, Jakarta Pusat, Jumat (25/9). Foto: Dicky Prastya/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya baru saja melakukan rekonstruksi kasus aborsi ilegal di salah satu klinik yang bertempat di Jalan Percetakan Negara III, Jakarta Pusat, Jumat (25/9) sore. Agus salah satu warga yang juga menjadi petugas parkir di wilayah tersebut mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa rumah tersebut dijadikan tempat praktik aborsi.

"Pas hari penangkapan pada Rabu (9/9) lalu, saya kaget karena banyak polisi menggerebek rumah tersebut," kata Agus saat ditemui jpnn.com di sekitar lokasi, Jumat (25/9).

Menurut Agus, rumah tersebut memang tidak tampak seperti klinik. Sebab pada hari-hari sebelum penangkapan, rumah itu terlihat seperti rumah biasa.

Senada dengan Agus, Tini (82) yang juga merupakan warga sekitar sama sekali tidak mengetahui adanya praktik aborsi ilegal di wilayahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy