Rekor Buruk Persija Berlanjut

Rekor Buruk Persija Berlanjut
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SOLO - PSM Makassar benar-benar membuat Persija Jakarta memperpanjang rekor buruknya tak bisa meraih kemenangan. Bertanding di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/8) petang, Persija takluk 0-1.

Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Maldini Pali pada menit ke 75. Tanda-tanda kekalahan Persija baru terlihat di babak kedua. Mereka kehilangan sentuhan dan permainan ngotot seperti babak pertama.

Kendali permainan justru ada di tangan tim Juku Eja. Kondisi itu diperparah lagi, dengan penyelesaian akhir Persija yang buruk. ‎Lini depan mereka masih tumpul, padahal ada dua peluang matang yang seharusnya menjadi gol.

Dengan hasil ini, Persija semakin terpuruk di papan bawah klasemen, di peringkat 16 dengan 14 poin. Hasil dari tiga kali menang, lima kali imbang dan delapan kali kalah. Ini kali kesembilan Persija berturut-turut gagal meraih kemenangan.

Sementara itu, PSM melonjak dua strip ke posisi 11 dengan torehan 20 poin hasil dari enam kali menang, dua kali imbang dan delapan kali kalah.(dkk/jpnn)


SOLO - PSM Makassar benar-benar membuat Persija Jakarta memperpanjang rekor buruknya tak bisa meraih kemenangan. Bertanding di Stadion Manahan Solo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News