Sabtu, 24 Februari 2018 – 09:07 WIB

Rela Antre Demi Cheese Cake ala Negeri Sakura

Senin, 05 Februari 2018 – 02:00 WIB
Rela Antre Demi Cheese Cake ala Negeri Sakura - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Kuliner asal Negeri Sakura Jepang memang memiliki banyak penggemar di tanah air. Setelah sushi dan ramen, kini ada satu lagi jenis panganan yang jadi favorit. Apalagi kalau bukan cheese cake. Memiliki tekstur lembut, citarasa yang ditawarkan begitu legit dan manis.

Salah satu cheese cake ala Jepang yang hits adalah Fuwa Fuwa. Tak heran, belum genap dua tahun berdiri, gerai itu sudah mempunyai lima cabang. Dua di Jakarta, satu di Medan, dan dua di Surabaya. Khusus Surabaya, kemarin (4/2) cabang ke lima baru diresmikan di Pakuwon Mall.

"Fuwa Fuwa adalah kata dari bahasa Jepang yang biasa digunaan untuk menggambarkan suara yang keluar dari sesuatu yang halus dan lembut," katanya owner Fuwa Fuwa Rinda.

Rinda mengatakan, dengan produk utama Japanese signature cheesecake, Fuwa Fuwa terus mengembangkan diri menjadi yang terdepan dalam kategori Japanese desert. Terbukti sampai saat ini Fuwa Fuwa sudah memiliki 8 varian.

Menariknya, dalam grand opening kemarin, manajemen memberikan diskon khusus bagi 500 orang pertama. Harga yang dibutuhkan untuk menebus produk Signature Cheesecake hanya Rp 10 ribu, dari harga normal Rp 80 ribu.

Tak ayal diskon tersebut menarik minat banyak orang. Antrean terlihat sejak mal beroperasi pukul 10.00 pagi. ”Nggak apa-apa dibelain antre 1,5 jam, karena worth it dengan rasanya,” kata salah satu pelanggan Nandha Ayu.

Untuk tahun ini Fuwa Fuwa menargetkan bisa membuka 3 outlet lagi di Bandung dan Surabaya. (JPNN/pda)

SHARES
TAGS   kue kekinian
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar