RelaNU Rapatkan Barisan Menangkan Ahok-Djarot

RelaNU Rapatkan Barisan Menangkan Ahok-Djarot
RelaNU menggelar koordinasi di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/4). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Nusantara (RelaNU) menggelar koordinasi, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot) pada Pilkada DKI Jakarta 19 April nanti.

Koordinasi dilaksanakan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/4). RelaNU melibatkan semua koordinator kecamatan dan koordinator pengajian RT se-Jakarta Pusat, agar pada hari pemungutan suara nanti mereka siap dengan tugas di TPS, baik sebagai saksi maupun untuk memastikan suara Basuki-Djarot aman.

Koordinator Wilayah RelaNU Jakarta Pusat, Ita Rahmawati mengatakan, para simpatisan RelaNU akan berjuang sampai titik darah penghabisan di setiap TPS pada pemungutan suara 19 April mendatang. Sebab banyak yang menyebut selisih suara antara pasangan nomor dua dan nomor tiga hanya sekitar satu persen.

"Saya minta semua anggota RelaNU mengepakkan sayapnya. Berjuang sampai Hari H. Terus mengawal mulai dari menjelang pencoblosan, saat pencoblosan sampai penghitungan suara," ujarnya.

Ita juga mengatakan, bahwa setiap ada kecurangan atau pun hal-hal yang mencurigakan harus segera dilaporkan ke pihak keamanan. "Jangan sampai ada suara yang hilang dan semua harus dicatat dengan seksama perolehan suara di masing-masing TPS," tandas Ita.

Pada kesempatan sama, Aziz Syarif selaku koordinator RelaNU Jakarta mengatakan, kalau mau jujur dan mengakui fakta maka semua bisa melihat bahwa pasangan Ahok-Djarot telah memberikan bukti nyata dalam membangun Jakarta.

"Pasangan nomor urut 2 bukan hanya nembuktikan kerja tapi juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa semua program yang dijalankan untuk kemaslahatan umat," ujarnya.

Syarif juga menegaskan bahwa banyak majelis ilmu yang kini hidup di masyarakat dan itu semua mendapat dukungan dari Ahok-Djarot.

Relawan Nusantara (RelaNU) menggelar koordinasi, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News