Relawan Ahok-Djarot Adakan Nobar Debat

Relawan Ahok-Djarot Adakan Nobar Debat
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, akan nonton bareng (nobar) debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (13/1).

Nobar itu diselenggarakan karena tidak semua relawan bisa menyaksikan langsung di lokasi ketika Ahok-Djarot mengikuti debat.

Pelaksaan debat akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada pukul 20.00 WIB.

“Relawan sebenarnya kan ingin pada hadir di Bidakara, tapi kan sangat terbatas (tempatnya). Makanya kami adakan nobar di Rumah Lembang,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily saat dihubungi.

Ace menyatakan, acara nobar tersebut terbuka untuk umum. Nantinya, masyarakat yang datang bisa mengajukan pertanyaan kepada pengamat.

“Rencananya juga akan ada ulasan oleh pengamat. Ulasannya soal visi misi Ahok dan Djarot serta mengenai calon lain,” ucap politikus Golkar ini.

Menurut Ace, ulasan yang disampaikan pengamat merupakan cara tim pemenangan Ahok-Djarot memberikan edukasi terhadap masyarakat mengenai debat.

“Bahwa debat itu merupakan momen penting untuk melihat sejauh mana kualitas calon gubernur DKI,” kata Ace. (gil/jpnn)


jpnn.com - Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, akan nonton bareng (nobar)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News