Relawan Banten Bertekad Menangkan Pilpres untuk 'Kado' Ultah Jokowi

Relawan Banten Bertekad Menangkan Pilpres untuk 'Kado' Ultah Jokowi
Relawan Banten Bertekad Menangkan Pilpres untuk 'Kado' Ultah Jokowi

jpnn.com - MOMEN ulang tahun calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo ke-53 pada hari ini, Sabtu (21/6) dijadikan ajang syukuran dan konsolidasi oleh Relawan Peace Point Jokowi-JK Provinsi Banten. Acara berlangsung di Posko Relawan Peace Point Jokowi-JK Banten Jalan Siliwangi Raya, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Koordinator Relawan Peace Point Jokowi-JK Provinsi Banten, Mustofa Kamal menyampaikan, acara yang berlangsung Sabtu (21/6) malam dihadiri oleh relawan dan kader lima partai pendukung sekitar seribuan orang.

Lewat syukuran ini, Mustofa berharap semua relawan dan kader Jokowi-JK semakin solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 9 Juli yang tinggal hitungan hari.

"Mari kita menangkan pasangan Jokowi-JK, pasangan yang lahir dari rakyat ini," kata Mustofa kepada Rakyat Merdeka Online (JPNN Group).

Mustofa optimis, pasangan Jokowi-JK akan menang di Banten dengan perolehan suara 60 persen.

"Jokowi-JK sudah mendapatkan hati di hati masyarakat Banten. Masyarakat Banten akan sumbangkan minimal suara 60 persen untuk pasangan ini," terangnya.

Terakhir, Mustofa berharap, sesudah Jokowi-JK terpilih nanti jadi presiden dan wakil presiden, agar tetap bekerja untuk rakyat dan bisa mensejahterakan rakyat di seluruh Indonesia.

"Selamat ultah Pak Jokowi, Presiden RI yang ke 7. Semoga sehat dan sukses memimpin negeri ini," tandas Mustofa Kamal.(ysa/rmol/jpnn)

MOMEN ulang tahun calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo ke-53 pada hari ini, Sabtu (21/6) dijadikan ajang syukuran dan konsolidasi oleh Relawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News