Pelantikan DPD & DPC Barnus DKI

Relawan Barisan Nusantara Siap Memenangkan Jokowi - Ma’ruf

Relawan Barisan Nusantara Siap Memenangkan Jokowi - Ma’ruf
Ketua Umum DPP Barisan Nusantara (Barnus), Dr. Nurdin Tampubolon resmi melantik pengurus DPD dan DPC Barnus Provinsi DKI Jakarta di Kantor DPP Barnus di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (27/2). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Barisan Nusantara (Barnus) kembali melebarkan sayap kepengurannya di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barnus DKI Jakarta yang resmi dilantik kepengurusannya. Pelantikan dilakukan oleh Nurdin Tampubolon lewat sebuah acara resmi yang dihadiri ratusan pendukung Jokowi – Ma’ruf.

Adapun pengurus DPD Barnus DKI Jakarta yang dilantik antara lain DR. Irian Sitorus (Ketua), Paulus Baginda (Wakil Ketua), Rosnita Rossa (Sekretaris), Santry Napitupulu (Wakil Sekretaris), Seraffinus Vandy (Bendahara) dan Oriza Eelena S (Wakil Bendahara). Sementara untuk pengurus DPC yang dilantik antara lain, DPC Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Relawan Barisan Nusantara Siap Memenangkan Jokowi - Ma’ruf

Pelantikan diawali dengan penjelasan seputar tugas yang harus dijalani oleh para relawan Barnus oleh Nurdin Tampubolon.

“Bahwa Barnus untuk mengawal pemerintahan Jokowi – JK sampai tanggal 20 Oktober 2019. Barnus mendukung dan memperjuangkan untuk memenangkan pasangan nomor 01 dan mengawal pemerintahan dari 2019 – 2024,” ujar Nurdin Tampubolon di hadapan para pengurus DPD dan DPC Barnus DKI Jakarta.

BACA JUGA: Lantik DPD Barnus Sumut, Kiai Ma'ruf Bahas Soal Buta & Tuli

Permintaan Nurdin Tampubolon tersebut ditanggapi dengan bersedianya para pengurus DPD dan DPC Barnus DKI Jakarta untuk menjalankan tugas yang diemban tersebut. Acara Pelantikan diakhiri dengan penyerahan Pataka Barnus oleh Nurdin Tampubolon sebagai tanda resminya DPD dan DPC Barnus DKI Jakarta mulai bekerja.

Barisan Nusantara komitmen untuk mengawal pemerintahan Jokowi – JK sampai tanggal 20 Oktober 2019. Barnus mendukung dan memperjuangkan untuk memenangkan pasangan nomor 01 dan mengawal pemerintahan dari 2019 – 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News