Rabu, 19 Desember 2018 – 06:06 WIB

Relawan Buruh: Jokowi - Kiai Ma'ruf Saling Mengisi

Jumat, 10 Agustus 2018 – 17:20 WIB
Relawan Buruh: Jokowi - Kiai Ma'ruf Saling Mengisi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea meyakini Jokowi - Ma'ruf Amin adalah pasangan yang sangat serasi. Perpaduan nasionalis dan religius yang saling mengisi dalam memimpin negeri.

Dikatakannya, Jokowi di periode keduanya bisa fokus mengurus perekonomian, politik, keamanan dan hubungan luar negeri.

"Sedangkan Kiai Ma'ruf mengelola sumber daya manusia dan pengawasan terhadap kinerja aparatur pemerintahan," ujar Andi di KPU RI, Jumat (10/8).

Andi adalah satu dari segelintir relawan yang ikut mendampingi Jokowi dan Kiai Ma'ruf mendaftar ke KPU RI. Selain dia, pentolan relawan lainnya yang ikut adalah M Yamin dari SEKNAS Jokowi, Budi Arie dari PROJO, Sihol Manulang dari BARA JP, Olga Lydia, Fajroel Rahman, dan Farhan.

Lebih lanjut Andi berharap Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai. Dia mengingatkan, pilpres adalah kompetisi untuk memperoleh pemimpin negara yang bisa menjadi panutan rakyat. "Jadi tidak perlu adu otot dan lebih baik adu program," tutur dia.

Dia pun memastikan, relawan Jokowi akan allout berjuang sampai akhir. "Setiap TPS nanti akan didampingi tim relawan," pungkas Andi. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar