Relawan Buruh Siap Pastikan Kemenangan Jokowi di Hong Kong

Relawan Buruh Siap Pastikan Kemenangan Jokowi di Hong Kong
NOMOR 1: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menunjukkan nomor urutnya sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden hasil undian di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, HONG KONG - Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Hong Kong siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka bakal bekerja militan.

Minggu (21/10), Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong mendeklarasikan tekad perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Deklarasi dilakukan di Victoria Park dan dihadiri banyak pendukung.

"Saya sangat yakin Relawan Buruh Sahabat Jokowi solid dan militan untuk memenangkan Pilpres 2019," kata Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong, Jesnita dalam keterangan persnya.

Deklarasi juga dilakukan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Macau. Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Macau, Zera menyebut semangat pendukung Jokowi di wilayah tersebut membuat mereka yakin Jokowi-Ma'ruf akan unggul di tempat pemungutan suara (TPS).

Para buruh bakal terus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan di Indonesia pada warga negara Indonesia yang tinggal di sana.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea menyebut deklarasi serupa bakal digelar di Taiwan, Dubai, Singapura, Malaysia dan Thailand. Andi yakin dengan semangat pendukung yang ada, Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia.

"Jokowi dapat melanjutkan NawaCita jilid 2 untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yang merata dan adil," tukas dia. (dil/jpnn)


Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Hong Kong siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka bakal bekerja militan.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News