Relawan dari Seluruh Daerah Dukung Dahlan Iskan Maju Capres

Relawan dari Seluruh Daerah Dukung Dahlan Iskan Maju Capres
Ratusan Perwakilan Relawan dari seluruh Indonesia berkumpul di Ruang Baliurang Kirana Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (22/8). Mereka mendukung Dahlan Iskan maju sebagai capres. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan perwakilan relawan dari seluruh Indonesia berkumpul memenuhi Ruang Balairung Kirana, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (22/8).

Mereka sengaja datang ke acara 'Silaturahmi Relawan Demi Indonesia' untuk memberikan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjadi calon Presiden 2014 mendatang.

Bahkan karena keterbatasan waktu dan tempat, terpaksa panitia tidak bisa menampung semua relawan. Sehingga hanya diwakili oleh Koordinator Kabupaten/Kota.

"Ini merupakan acara silaturahmi para koordinator relawan, yakni relawan Demi Indonesia untuk mendukung Pak Dahlan Iskan maju menjadi Capres Indonesia," papar Perwakilan Panitia Silaturahmi Tim Relawan Demi Indonesia,  Amal Al Ghozali di lokasi acara.

Meski Dahlan belum mendeklarasikan diri sebagai capres, namun Amal akui bahwa banyak relawan yang menginginkan Dahlan maju menjadi capres. "Mereka juga ingin tahu, apa yang sudah disiapkan Pak Dahlan sampai hari ini," terangnya.

Lebih lanjut Amal katakan bahwa relawan yang datang kali ini merupakan orang yang selama ini tertarik dengan kiprah dan pemikiran Dahlan Iskan.

"Namun banyak juga di antara mereka yang belum pernah bertemu dengan Pak Dahlan. Semua berangkat dari apa adanya, dan karena Pak Dahlan tidak punya infrastruktur makanya ada relawan," pungkasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ratusan perwakilan relawan dari seluruh Indonesia berkumpul memenuhi Ruang Balairung Kirana, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (22/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News