Relawan Hasanah Jaring Simpati Lewat Aksi Bedah Rumah

Relawan Hasanah Jaring Simpati Lewat Aksi Bedah Rumah
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan rekomendasi kepada TB Hasanuddin dan Anton Charliyan yang berpasangan sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur Jabar di DPP PDIP, Minggu (7/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Para relawan pendukung duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menggaet simpati publik. Relawan bagi duet calon kepala daerah usungan PDI Perjuangan yang beken dengan sebutan Hasanah itu menggelar aksi sosial di Kota Bekasi, Senin (5/2).

Ada kegiatan sosial berupa bedah rumah yang dilakukan Relawan Hasanah di RT 05/RW 04 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Ketua Tim Relawan Hasanah Kota Bekasi Yohanes mengatakan, kegiatan sosial itu akan digiatkan sembari menyosialisasikan duet Hasanuddin-Anton sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sekaligus sosialisasi pemenangan Hasanah calon Gubernur Jabar. Puji syukur antusias dan respons masyarakat terhadap Hasanah sangat tinggi,” tutur Yohanes.

Relawan Hasanah Kota Bekasi tak hanya menggelar aksi bedah rumah. Mereka juga membagi-bagikan seragam kepada para sekuriti di permukiman warga setempat.

Relawan Hasanah Jaring Simpati Lewat Aksi Bedah Rumah

Relawan Hasanah saat menggelar aksi bedah rumah di di RT 05/RW 04 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (5/2). Foto: istimewa for JPNN

Yohanes menambahkan, aksi sosial itu berjalan beriringan dengan strategi pemenangan lainnya. Rencananya, Relawan Hasanah Kota Bekasi juga akan mendatangi rumah-rumah warga. “Semua sudah kami programkan," sebutnya.

Lebih lanjut Yohanes memerinci, relawan Hasanah di Kota Bekasi sudah terbentuk di 12 kecamatan. Jumlahnya mencapai 600 orang. "Saat ini kami kewalahan karena banyak masyarakat yang mendaftar untuk jadi Relawan Hasanah,” tuturnya.

Para relawan pendukung duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilgub Jabar terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menggaet simpati publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News