Selasa, 25 September 2018 – 16:27 WIB

Relawan Jadi Komisaris Utama Ancol, Anies Ngeles Begini

Selasa, 15 Mei 2018 – 20:11 WIB
Relawan Jadi Komisaris Utama Ancol, Anies Ngeles Begini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rene Suhardono, penulis sekaligus motivator diangkat menjadi komisaris utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Dia diketahui adalah bekas relawan pendukung Gubernur Anies Baswedan saat Pilkada DKI 2017.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pengangkatan Rene sebagai komisaris utama Ancol tidak berkaitan dengan dukungannya saat pilkada. Anies berkilah profesionalisme adalah alasan utama Rene ditunjuk RUPS.

"Pak Rene adalah seorang profesional. Seorang profesional yang memiliki eksplosure yang amat luas tentang kegiatan-kegiatan amusement park. Dan Ancol itu salah satu taman hiburan yang paling banyak penduduknya di dunia," kata Anies di Gedung DPRD DKI, Selasa (15/5).

Anies mengklaim, Ancol sangat beruntung bisa mendapatkan Rene yang memiliki pengetahuan tentang wisata. Anies juga menilai, pengalaman Rene sangat relevan dengan pembangunan Ancol.

Selain itu, Anies menambahkan, Rene juga diharapkan membantu Pemprov DKI mengawasi direksi Ancol.

"Kami menginginkan kebaruan, Pak Rene itu seseorang yang selalu muncul dengan perspektif baru. Anda lihat tulisan-tulisannya, buku-bukunya, kegiatan-kegiatannya itu perspektifnya baru," kata Anies.

Anies menilai, cara menulis buku Rene berbeda dengan umumnya. Oleh karena itu, Anies menganggap sosok dan ide Rene sangat dibutuhkan oleh Ancol.

"Kami menginginkan agar Taman Jaya Ancol ini ada continuity and change," tandas Anies. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar