Relawan Jokowi Bakal Sebar Anggota Awasi TPS

Relawan Jokowi Bakal Sebar Anggota Awasi TPS
Jaringan Kerja Rakyat Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo) melakukan sosialisasi pemenangan kepada relawan di Jakarta, Selasa (15/5). Foto :Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Kerja Rakyat Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo) bakal menyebar anggotanya untuk mengawasi tempat pemungutan suara (TPS). 

Sekjen Jangkar Bejo Syamsudin Mandja mengatakan, setelah diresmikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat ini relawan bergerak  di seluruh tingkatan kabupaten atau kota di Indonesia. 

“Kami akan buka sampai tingkat TPS. Ke depan mudah-mudahan sudah terbentuk semua di 514 kabupaten pertengahan Juni,” kata dia dalam keterangan yang diterima, Selasa (15/5).

Menurut Syamsudin, Airlangga sangat serius untuk memenangkan Presiden Joko Widodo dalam kontestasi Pilpres 2019 yang akan datang. Selain memiliki Jangkar Bejo, Golkar juga mempunyai relawan Golkar Jokowi (Gojo).

“Ketum Airlangga mempersiapkan dua relawan agar bagaimana mengawal Pak Presiden Jokowi untuk menang 2019,” kata Syamsudin. (tan/jpnn) 


Partai Golkar membentu sejumlah komunitas relawan untuk mendukung Joko Widodo di pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News