Relawan Pendukung Cak Imin Bikin Posko di Areal Pemakaman

Relawan Pendukung Cak Imin Bikin Posko di Areal Pemakaman
Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berfoto bersama peserta Sosialisasi Empat Pilar MPR di Jogjakarta, Jumat (13/4) malam. Humas: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, KLATEN - Ratusan pemuda terdiri dari pemuda Karang Taruna, Pemuda Marhaen dan pemuda-pemudi di sekitar Klaten mendeklarasikan Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) di areal pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

“Posko C1nta didirikan sekaligus diresmikan untuk mendukung Cak Imin menjadi calon wakil presiden di Pilpres 2019. Kami siap memenangkan Cak Imin,” ujar Koordinator Posko C1nta Sunan Pandanaran, Bayat, Irawan, Minggu (21/4).

Menurut Irawan, Posko C1nta didirikan karena kagum dengan perjuangan Cak Imin, yang konsisten menyebarkan politik santun lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Cak Imin selalu berada di garda terdepan membela umat, membela petani, nelayan dan kaum miskin,” ucapnya.

Irawan berharap keberadaan Posko C1nta Sunan Pandanaran ini dapat menjadi tempat bagi pemuda-pemudi di seputaran Klaten untuk berdiskusi dan menjadi tempat silaturahmi.

“Posko ini akan juga akan membidik para peziarah yang datang ke makam Sunan Pandanaran,” katanya.

Menurut Irawan, di bulan Ruwah ini banyak umat muslim yang berziarah ke makam Sunan Pandanaran. Kesempatan tersebut akan dipergunakan untuk memperkenalkan sosok Cak Imin.

“Kami akan yakinkan mereka bahwa Cak Imin merupakan solusi mengatasi persoalan bangsa,” pungkas Irawan. (gir/jpnn)


Relawan pendukung Cak Imin mendirikan posko di areal pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jateng.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News