Relawan Puan Adakan Turnamen Voli & Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga di Kendal

Relawan Puan Adakan Turnamen Voli & Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga di Kendal
Relawan Puan mengadakan turnamen voli dan menyerahkan bantuan peralatan olahraga di Kendal, Jawa Tengah, Minggu (20/11/2022). Foto: dokumentasi Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan mendukung pengembangan diri generasi muda di bidang olahraga dengan menyelenggarakan turnamen voli di lapangan Desa Mojoagung, Kecamatan Plantungan, Kendal, Jawa Tengah pada Minggu (20/11).

Di akhir turnamen yang disaksikan ratusan warga itu, Relawan Puan juga menyerahkan bantuan berupa perlengkapan olahraga, seperti seragam, bola voli, dan net untuk pemuda desa.

Peserta turnamen, Yoga mengaku senang bisa mengikuti pertandingan yang diadakan Relawan Puan di Kendal.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi saya dan teman-teman di sini untuk lebih sering latihan," ujar dia.

Yoga juga mendoakan semoga Ketua DPR RI Puan Maharani maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Terima kasih banyak Relawan Puan, semoga Ibu Puan bisa maju di pilpres mendatang," ucapnya.

Pada hari yang sama juga berlangsung Senam Asyik Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak, serta penyerahan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu, di Nanjungmekar, Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Jalan Palebon Raya Kota Semarang.

Koordinator Lapangan Relawan Puan, Utami menyebut senam merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di tengah siklus cuaca yang sedang kurang baik.

Relawan Puan mengadakan turnamen voli dan menyerahkan bantuan peralatan olahraga di Kendal. Pendukung Puan Maharani juga menyerahkan bantuan sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News