Relawan SAGAMA se-Jatim Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024

Relawan SAGAMA se-Jatim Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024
Relawan Sahabat Ganjar Mahfud (SAGAMA) se-Jatim menggelar rakerda membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur pada PIlpres 2024, Selasa (28/11). Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Sahabat Ganjar-Mahfud (SAGAMA) se-Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna membahas strategi  pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Rakerda tersebut berlangsung di Hotel Bisanta Bidakara, Kota Surabaya, Selasa (28/11).

Forum itu dihadiri 130 orang perwakilan 38 kota/kabupaten yang terdiri atas para penggerak kebinekaan, petani, budayawan, dan para aktivis yang selama ini bergerak di Jatim.

Koordinator SAGAMA Jawa Timur Yuska Harimurti mengatakan rakerda itu bertujuan untuk mendorong elektabilitas Ganjar - Mahfud di Jawa Timur.

“Kegiatan konsolidasi ini sangat penting untuk terus menambah daya gedor yang lebih mendekati warga masyarakat dalam upaya memenangkan Ganjar Mahfud di wilayah Jawa Timur,” kata Yuska.

Dia menyampaikan harapan bahwa pasangan Capres-Cawapres RI Nomor 3 itu bisa menang mutlak di Jatim.

SAGAMA turut mengundang sukarelawan lainnya, yaitu Sahabat Ganjar Jatim.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jatim Bambang Wahyuono mengatakan adanya kolaborasi antarsukarelawan diyakini bisa memperkuat basis dukungan di Jawa Timur.

Relawan Sahabat Ganjar Mahfud (SAGAMA) se-Jatim menggelar Rakerda membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur pada PIlpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News