Relawan Sahabat: Airlangga Sangat Layak Jadi Capres

Relawan Sahabat: Airlangga Sangat Layak Jadi Capres
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama para kader Golkar. Foto: Humas Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Relawan Sahabat Airlangga Deden Nasihin masih menyakini Airlangga Hartarto sosok yang mumpuni memimpin Indonesia menggantikan Jokowi.

Deden menilai Airlangga Hartarto memiliki segudang kelebihan yang membuat ketua Partai Golkar itu layak bersaing di Pilpres 2024.

"Airlangga berpengalaman di DPR RI dan kini menjabat Menko Perekonomian. Membawa Indonesia selamat dari krisis ekonomi, bahkan masuk dalam peringkat pertumbuhan ekonomi terbaik di dunia diatas Jerman dan China dan itu sebagai ketua KPCPEN," ujarnya saat dihubungi, Selasa (20/6).

Deden tidak menampik wacana Airlangga menjadi wakil presiden dari Prabowo Subianto. Wacana yang dilempar sejumlah pihak menurutnya adalah hal yang sah.

Namun, dirinya bersikukuh Airlangga Hartarto menjadi capres, bukan cawapres. Ia juga mengamati Airlangga Hartarto tidak hanya berkomunikasi dengan Prabowo Subianto. Melainkan juga dengan petinggi parpol lainnya.

"Kami sebagai relawan ingin melihat sesuatu yang positif bahwa pak Airlangga bisa diterima dan berkomunikasi dengan para elite di negeri ini," tambahnya.

Deden mengatakan Relawan Sahabat Airlalangga menegaskan sebagai organisasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai capres. Hingga kini pihaknya terus melakukan sosialisasi pencapresan Airlangga ke masyarakat.

"Tapi kemudian ketika saatnya nanti ceritanya berbeda, tentu kami akan patuh dan fatsun kepada pak Airlangga," ujarnya.

Relawan Sahabat Airlalangga menegaskan sebagai organisasi mendukung Airlangga Hartarto maju sebagai capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News