Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istigasah, Ribuan Warga Berselawat

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istigasah, Ribuan Warga Berselawat
Ribuan orang hadir dalam Istigasah dan Selawat Akbar yang digelar Relawan Sedulur Saklawase di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Foto: dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan orang hadir dalam Istigasah dan Selawat Akbar yang digelar Relawan Sedulur Saklawase di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyatakan acara itu ditujukan untuk mempererat persaudaraan dan menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano.

"Istigasah dan selawat ini menjadi magnet bagi ribuan peserta yang hadir," ujar Sayoga di Jakarta, Minggu (16/7).

Acara yang dipandu Gus Ali itu penuh kekhidmatan dan peserta berbaur dalam rangkaian ibadah serta selawat bersama untuk memohon berkah dan keberkahan.

"Acara ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk menyuarakan deklarasi dukungan mereka kepada Mochamad Herviano," ungkap Sayoga.

Selain itu, dalam acara itu ribuan peserta dengan penuh semangat menyatakan komitmennya mendukung Mochamad Herviano sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam memajukan Kota Semarang.

"Deklarasi ini merupakan bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi dan pengembangan wilayah," ungkap Sayoga.

Dalam rangkaian acara, juga diadakan sesi foto bersama yang menjadi momen berharga bagi peserta. 

Ribuan orang hadir dalam Istigasah dan Selawat Akbar yang digelar Relawan Sedulur Saklawase di Lapangan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News