Relawan Sedulur Saklawase Makin Aktif Galang Dukungan untuk Mochamad Herviano

Relawan Sedulur Saklawase Makin Aktif Galang Dukungan untuk Mochamad Herviano
Relawan Sedulur Saklawase bersama ratusan anggota komunitas tersebut telah memberikan deklarasi dukungan kepada caleg PDIP Mochamad Herviano. Foto: dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase bersama ratusan anggota komunitas tersebut telah memberikan deklarasi dukungan kepada Mochamad Herviano, caleg PDIP

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga meyakini bahwa Mochamad Herviano memiliki komitmen yang mendalam terhadap kesejahteraan daerah dan masyarakat.

Menurut Sayoga, salah satu deklarasi yang baru saja dilakukan adalah dukungan di kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, pada Minggu (27/8).

"Ratusan warga dengan tulus menyuarakan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano. Mereka melihat bahwa Mochamad Herviano memiliki dedikasi yang nyata terhadap perkembangan daerah dan kesejahteraan warga," ungkap Sayoga dalam keterangannya, Minggu (27/8).

Selain itu, kegiatan sukarelawan Mochamad Herviano juga meluas hingga ke Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, di mana mereka menyelenggarakan acara senam bersama.

"Dalam suasana penuh antusiasme, ratusan peserta turut serta dalam acara ini, mencerminkan semangat kolektif dalam mendukung visi Mochamad Herviano," kata Sayoga.

Lebih lanjut, Sayoga mengatakan juga, di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, dukungan kepada Mochamad Herviano makin kuat.

Para supir angkot, yang memiliki peran penting dalam mobilitas masyarakat, juga turut memberikan deklarasi dukungan mereka. Dalam sebuah aksi yang mencolok, ratusan orang bersuara bersama untuk menyuarakan dukungan kepada Mochamad Herviano.

Relawan Sedulur Saklawase bersama ratusan anggota komunitas tersebut telah memberikan deklarasi dukungan kepada caleg PDIP Mochamad Herviano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News