Relawan UNHCR Dijambret

Relawan UNHCR Dijambret
Relawan UNHCR Dijambret
PADANG- Apes benar nasib Lotta Aristina (39), relawan UNHCR (The United Nations High Commissioner for Refugees atau Kantor PBB Urusan Pengungsi) berkebangsaan Australia ini. Saat bertugas mendampingi anak-anak korban gempa, justru menjadi sasaran aksi penjamretan. Akibat insiden itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp40 juta lebih.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa saat kejadin itu Rabu (06/01) pukul 18.05 WIB di GOR H Agus Salim Kota Padang, korban berbincang-bincang bersama anak-anak penduduk setempat. Tak disangka, dua orang pelaku telah mengincar korban sejak lama. Begitu korban lengah, dua pelaku yang mengendarai motor itu melakukan aksinya dengan merampas tas yang dipakai korban.

Lotta Arista sebenarnya berusaha mengejar dan berteriak untuk meminta pertolongan. Namun, usaha korban itu sia-sia sedangkan pelaku jambret lolos membawa tas korban.

 

"Saya sudah berusaha kejar dan berteriak. Namun waktu itu suasana sepi, sehingga tidak ada warga yang bisa menolong," ujar Lotta.

PADANG- Apes benar nasib Lotta Aristina (39), relawan UNHCR (The United Nations High Commissioner for Refugees atau Kantor PBB Urusan Pengungsi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News