Rem Blong, Bus Terguling

Satu Tewas, 6 Luka Berat, 12 Pelajar Luka Ringan

Rem Blong, Bus Terguling
Rem Blong, Bus Terguling
SUBANG - Jalur Subang-Bandung, yang biasa disebut Tanjakan Emen, kembali memakan korban. Kali ini, satu balita tewas di tempat, belasan lainnya luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi, Sabtu (14/5).

Sebuah bus yang membawa puluhan pelajar kelas XII SMAN 1 Panongan, Tanggerang yang hendak studi tour, terguling di Cicenang, Tanjakan Emen. Bus Dewi Sri dengan nomor polisi G 1615 BE itu mengalami kecelakaan pada pukul 13.00.

Kapolres Subang AKBP M Awal Chairuddin SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Agun Guntoro SH didampingi Kapolsek Jalancagak Kompol H Agus Suryana SH, membenarkan adanya peristiwa naas tersebut. Menurut Agun, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater.

Kecelakaan tersebut bermula saat bus Dewi Sri yang melaju dari arah Bandung menuju Sari Ater melintas di jalan menurun dan menikung. Bus pun tidak terkendali kemudian oleng ke kiri. "Oleng ke kiri diakibatkan rem blong. Kemudian keluar bahu jalan dan membentur tebing di jalur tersebut. Setelah membentur, bus terguling ke kanan dan terlempar sekitar 40 meter," kata Agun kepada Pasundan Ekspres (grup JPNN).

SUBANG - Jalur Subang-Bandung, yang biasa disebut Tanjakan Emen, kembali memakan korban. Kali ini, satu balita tewas di tempat, belasan lainnya luka-luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News