Rem Blong Picu Tabrakan Beruntun

Rem Blong Picu Tabrakan Beruntun
Rem Blong Picu Tabrakan Beruntun

jpnn.com - PASURUAN - Tiga truk dan satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Surabaya - Malang di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, kemarin (2/1). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu rusak parah. 

Menurut informasi, kecelakaan tersebut bermula dari rem truk tronton bermuatan galon air mineral bernopol S 8064 T yang ditengarai blong. Truk yang disopiri Yuaris Santoso, 31, warga asal Blimbing Gudo, Jombang, itu menabrak mobil Nissan Grand Livina bernopol N 1288 BK yang melaju di depannya dengan disopiri Oscar Hadi Prasetyo, 26, warga Malang. 

Saat itu mobil berhenti karena ada truk yang melintas di simpang tiga Pelem, desa setempat. Lantaran benturan yang cukup keras, mobil Grand Livina akhirnya menabrak dua kendaraan di depannya dari samping. Yakni, truk bernopol N 8461 UG dari barat ke timur serta dump truck bernopol N 9010 UN dari timur ke barat. 

''Penyebabnya, truk tronton diduga mengalami rem blong hingga akhirnya menabrak mobil dan dua truk di depannya,'' ujar Kanitlantas Polsek Gempol AKP Dony Dwija Romansa kemarin. (zal/mie/JPNN/c15/bh)


PASURUAN - Tiga truk dan satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Surabaya - Malang di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News