Remaja Australia Koma Karena Kecelakaan Motor Setelah Dibegal di Bali

Remaja Australia Koma Karena Kecelakaan Motor Setelah Dibegal di Bali
Lawson Rankin yang sedang mengalami koma di Bali, bersama ayahnya Phillip. (Supplied: Rankin family)

Seorang remaja asal Australia, Lawson Rankin sekarang terbaring dalam keadaan koma di rumah sakit di Bali setelah mengalami kecelakaan motor akibat dijambret.

Lawson (18 tahun) sedang berlibur di sana, merayakan berakhirnya penamatan SMA atau dikenal dengan schoolies di Australia.

Schoolies banyak dilakukan oleh siswa SMA di Australia untuk berlibur setelah menjalani ujian akhir.

Biasanya mereka menghabiskan waktu sekitar sepekan di berbagai tempat wisata, namun saat ini semakin banyak yang pergi ke Bali.

Hari Sabtu malam, 30 November, Lawson sedang naik motor bersama beberapa temannya ketika rekan yang dia bonceng dijambret teleponnya.

Lawson berusaha mengejar begal itu, namun beberapa saat kemudian teman Lawson yang lainnya menemukan motornya sudah berada di dalam selokan.

Karena kondisinya malam dengan penerangan lampu seadanya, mereka menemukan Lawson sudah tak sadarkan diri. Helmnya rusak dan badannya dalam kondisi telungkup di selokan.

Remaja Australia Koma Karena Kecelakaan Motor Setelah Dibegal di Bali Photo: Helm yang dikenakan Lawson Rankin ketika mengalami kecelakaan di Bali tanggal 30 November lalu. (Supplied: Rankin family.)

 

Seorang remaja pria asal Australia Lawson Rankin sekarang terbaring dalam keadaan koma di rumah sakit di Bali setelah mengalami kecelakaan motor akibat dijambret

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News