Remaja Dibacok Suporter Bola

Remaja Dibacok Suporter Bola
Remaja Dibacok Suporter Bola

jpnn.com - KARAWANG - Insiden pembacokan oleh oknum supporter bola kembali terjadi di wilayah Cikampek. Kali ini dialami Aye, remaja asal Kampung Krajan Desa Cikampek Kota. Akibat kejadian ini mengalami luka serius di bagian tangan kanan dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Karya Husada.

Selain membacok korban, para suporter bola juga diketahui membakar 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

“Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/8) sekitar pukul 22.30 WIB, tepatnya di samping kantor Camat Cikampek di Jalan Intercange,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cikampek AKP S Simangunsong SH kepada Karawang Ekspres, Senin (11/8).

Ia menjelaskan, kejadian berawal saat korban  melintas di depan kerumunan sekelompok orang beratribut The Jack (sebutan supporter Persija, red) yang diduga usai menyaksikan laga Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Ditegaskan Simangunsong, pihaknya akan terus mengungkap kasus tersebut. Perbuatan para pelaku dianggap sudah keterlaluan dan mengakibatkan orang lain terluka.

"Kami terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk mengungkap kasus ini. Kami juga kini sedang mengumpulkan barang bukti serta memanggil beberapa saksi kejadian," ungkapnya.

Simangunsong juga mengatakan, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Yakni, 1 unit motor terbakar yang digunakan korban.

"Selain memeriksa sejumlah saksi, kami juga akan mencari para pelaku dimana sebagian identitas mereka sudah ada," jelasnya.

KARAWANG - Insiden pembacokan oleh oknum supporter bola kembali terjadi di wilayah Cikampek. Kali ini dialami Aye, remaja asal Kampung Krajan Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News