Remaja Putri 20 Tahun Babak Belur Dianiaya Mantan Pacar

Remaja Putri 20 Tahun Babak Belur Dianiaya Mantan Pacar
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, JAKARTA - Kasus kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi. Nabila Inda Rizky, 20, menjadi korban penganiayaan oleh mantan pacarnya.

Peristiwa terjadi di Perumahan Citra Grand Cluster Aversa Park, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (2/6/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, kejadian berawal kala itu pelaku bernama Adnan memaksa ingin mengantar korban ke kawasan Bekasi.

“Keterangan korban, pelaku adalah mantan kekasih, kemudian pelaku memaksa ingin menjemput korban dari SCBD dibawa ke arah Bekasi,” ungkap Argo dalam keterangan, Senin (3/6/2019).

BACA JUGA: Tak Tahan Dengar Suara Anak Menangis, Suami Pukul Istri

Korban sempat menuruti keinginan pelaku. Akan tetapi, di dalam perjalanan menuju Bekasi terjadilah adu mulut lantaran pelaku tidak mengizinkan korban pulang ke kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, karena pelaku sudah emosi dengan sikap Nabila yang keras kepala menolak ajakan pelaku. Hingga akhirnya di tengah jalan korban diturunkan.

Sebelum korban diturunkan, pelaku sempat melakukan kekerasan dengan dengan cara menginjak berulang- ulang pada bagian leher belakang dan kepala belakang.

Di dalam perjalanan menuju Bekasi terjadilah adu mulut lantaran pelaku tidak mengizinkan korban pulang ke kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News