Remaja Putri Rentan Rayuan Gombal

Remaja Putri Rentan Rayuan Gombal
Remaja Putri Rentan Rayuan Gombal
PALANGKA RAYA– Peringatan bagi orang tua yang memiliki anak perempuan. Terutama yang mereka sedang tumbuh remaja. Hal ini menyusul banyaknya perempuan remaja yang menjadi korban kasus melarikan anak di bawah umur.

Dari lima kasus yang sudah ditangani Polres Palangka Raya selama 2012, bujuk rayuan gombal atau janji manis ternyata menjadi pemicu utama kasus melarikan anak dibawah umur.

Terutama terhadap anak perempuan yang masih dibawah umur atau duduk di bangku sekolah pertama dan menengah. Kondisi yang psikologi yang masih labil, membuat mereka begitu mudah termakan semua kebohongan dari lawan jenisnya.

Setelah termakan kebohongan, mereka pun mau secara sadar atau tidak kemudian mengikuti kehendak lawan jenisnya. Apalagi ketika orangtua tidak menyetujui atau menentang hubungan percintaan atau pacaran yang dijalinnya. Mereka pun nekat meninggalkan rumah, meskipun harus melawan perintah orangtuanya.

PALANGKA RAYA– Peringatan bagi orang tua yang memiliki anak perempuan. Terutama yang mereka sedang tumbuh remaja. Hal ini menyusul banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News