Remaja Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang di Pasang Minggu Jaksel

Remaja Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang di Pasang Minggu Jaksel
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Seorang remaja berinisial FA meninggal dunia dengan mengenaskan usai dikeroyok sekelompok orang di depan Masjid At Taqwa, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/2) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus tersebut. “Ketika dilaporkan, korban sudah meninggal dan berada di kamar jenazah Rumah Sakit Tria Dipa,” ujar Irwan ketika dikonfirmasi, Selasa (18/2).

Irwan menuturkan, dari laporan awal pengeroyokan terjadi ketika korban yang merupakan pelajar SMK Bunda Kandung itu berboncengan bertiga melintas di lokasi kejadian guna mencari makan.

Namun, secara tiba-tiba korban dan dua rekannya itu dihampiri dan diberhentikan paksa oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Orang tak dikenal itu menggunakan tujuh unit sepeda motor dengan jumlah kurang lebih sekitar 20 orang. Korban pun lantas dianiaya secara membabi buta.

Ketika itu, kedua rekan korban bisa melarikan diri. Korban yang tak bisa kabur mengalami luka cukup parah. Korban mengalami luka robek pada bagian dagu, luka dalam bagian leher depan, dan luka lecet pada bagian lutut kaki kiri.

Usai dianiaya, korban pun ditinggalkan di lokasi dalam keadaan meninggal dunia. Oleh kedua rekannya, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tria Dipa.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menambahkan, pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Menurutnya peristiwa itu dilaporkan saat korban sudah berada di rumah sakit.

Seorang remaja berinisial FA meninggal dunia dengan mengenaskan usai dikeroyok sekelompok orang di depan Masjid At Taqwa, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/2) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News