Remo Siap Jadi Mitra Strategis Atasi Tantangan di Sektor Properti di Indonesia

Remo Siap Jadi Mitra Strategis Atasi Tantangan di Sektor Properti di Indonesia
Salah satu perusahaan teknologi properti di Indonesia Remo menghadirkan program dengan model Rent to Own untuk mewujudkan impiannya memiliki properti mudah. Foto: dok Remo

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan teknologi properti di Indonesia Remo menghadirkan program dengan model Rent to Own untuk mewujudkan impiannya memiliki properti dengan mudah.

Chief Executive Officer (CEO) Remo, Billy Andrian mengatakan bahwa solusi ini memungkinkan para pembeli properti pertama dan keluarga muda Indonesia bisa memiliki properti secara lebih mudah dengan dana yang lebih terjangkau.

Sebagai solusi inovatif digital, Remo siap untuk menjawab tantangan dari dunia pasar real estate Indonesia dengan menghadirkan platform digital.

Platform digital yang diluncurkan pada Rabu hadir dengan tujuan membawa perubahan besar dalam industri real estate di Indonesia. Dalam hal ini, kata dia, model yang digunakannya berupa Rent to Own.

“Dalam model rent to own atau cicil-sewa ini nantinya menghubungkan konsep sewa menyewa dengan membeli properti. Solusi ini memungkinkan pembeli properti pertama dan keluarga muda untuk memiliki properti dengan lebih mudah dan terjangkau,” jelas Billy dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/10).

Rent to Own Remo, kata Billy memiliki tiga hal besar. Manfaat pertama, kata dia, adalah memberikan kemudahan aksesibilitas finansial. “Di sini Remo menghilangkan kebutuhan akan uang muka besar di awal, sehingga lebih banyak orang dapat memiliki properti sendiri,” jelasnya.

Kemudahan berikutnya yang ditawarkan Remo, yakni fleksibilitas pembayaran. Program Rent to Own Remo ini, lanjutnya, memungkinkan pembeli properti untuk menyewa selama dua hingga empat tahun sambil secara bertahap mengumpulkan uang muka yang diperlukan untuk membelinya.

“Prosesnya dilakukan melalui platform digital,"ujarnya.

Salah satu perusahaan teknologi properti di Indonesia Remo menghadirkan program dengan model Rent to Own untuk mewujudkan impiannya memiliki properti mudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News