Renang Indah Hanya Tiga Nomor

Renang Indah Hanya Tiga Nomor
Renang Indah Hanya Tiga Nomor
PEKANBARU -Renang Indah PON XVIII Riau hanya terdiri atas tiga nomor, dengan demikian medali emas yang diperlombakan sejumlah nomor tersebut. Demikian disampaikan ketua Panitia Pelaksana Cabor Renang Indah, Jonli SSos MSi pada Riau Pos, Senin (17/9). Dari tujuh jenis nomor Renang Indah, beberapa diantaranya digabungkan menjadi satu.

"Nomor Solo Technical Routine (TR) digabungkan dengan Solo Free Routine (FR), Nomor duet TR digabungkan dengan duet FR, dan Team TR digabungkan dengan team FR," ujar Jonli.

Dengan demikian hasil final baru dapat diketahui pada hari Rabu (19/9) setelah semua jenis nomor tersebut selesai dipertandingkan. "Hasilnya baru dapat pada Rabu, nilai kombinasi dari nomor yang digabungkan itu. Adapun pertandingan pada Senin dan hari ini (Selasa,18/9) masih bersifat sementara," tuturnya.

Bertindak sebagai referee Devina Yuliandharini, ada tiga nomor yang dipertandingkan kemaren, yakni Solo TR, Duet FR dan Team TR. Adapun hasil sementara untuk nomor Solo TR skor tertinggi diraih Shelvy Melowa (Sulsel) dengan nilai 73,40, kedua Adela Amanda (DKI Jakarta) dengan skor 72,10 dan ketiga, Claudia Megawati Suyanto (DIY Yokyakarta) dengan Skor 69,50. pertandingan pada pukul 10.35 WIB

PEKANBARU -Renang Indah PON XVIII Riau hanya terdiri atas tiga nomor, dengan demikian medali emas yang diperlombakan sejumlah nomor tersebut. Demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News