Kontingen NTB Tebar Uang

Kontingen NTB Tebar Uang
Kontingen NTB Tebar Uang
BENGKALIS -- Berbagai cara diwujudkan pemain maupun kontingen saat berhasil memenangkan pertandingan. Seperti yang dilakukan kontingen NTB Senin (17/9), saat tim putri NTB berhasil menumbangkan  Jatim-1 dengan skor 2-0 pada pertandingan final volly pantai siang kemarin yang ditonton antusias masyarakat Bengkalis, kontingen NTB langsung menebar uang dihadapan penonton.              

Aksi kontingen NTB ini spontan membuat heboh penonton. Uang yang ditebar pecahan 100 ribu itu langsung  diperebutkan penonton. Tak hanya pelajar, PNS dan masyarakat umum yang berada di tribun terbuka sisi timur yang berlihat berebut uang, namun aparat polisi dan TNI yang saat itu tengah pengamanan, juga ikut berebut uang tersebut.               

Kendati tak berlangsung lama, karena uang yang ditebar jumlahnya tidak terlalu  banyak, namun  setidaknya aksi tersebut sedikitnya mendatangkan hiburan lain. Kegembiraan penonton yang kebetulan memang lebih banyak mendukung tim NTB yang terlihat tampil prima tersebut, makin terhibur dengan aksi tebar uang itu.

“Sayangnya, uangnya hanya ditebar di satu tempat saja, maunya di tribun lalin juga, sehingga kita juga kebagian, “ujar salah seorang penonton yang kebetulan duduk tidak dekat tribun timur tempat uang pecahan 100 ribu itu ditebar. (evi)

BENGKALIS -- Berbagai cara diwujudkan pemain maupun kontingen saat berhasil memenangkan pertandingan. Seperti yang dilakukan kontingen NTB Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News