Rencana Strategis Harley Davidson untuk Tahun Depan

Rencana Strategis Harley Davidson untuk Tahun Depan
Ilustrasi logo Harley Davidson. Foto: pixhere

jpnn.com, MILWAUKEE - Harley Davidson tengah menyiapkan sederet produk dan aksesori terbaru pada tahun depan.

"Tahun 2023 menandai Hari Jadi ke-120 Harley Davidson di mana kami akan menghormati warisan kami yang kaya, merayakannya dengan penggemar dan komunitas berkendara kami, serta mengungkapkan penawaran sepeda motor dan produk terbaru kami," ujar Presiden dan CEO Harley-Davidson, Jochen Zeitz, Jumat.

"Silakan bergabung dengan kami saat kami memulai Hari Jadi ke-120 kami dengan pengenalan model baru yang menarik dan intip apa yang kami miliki untuk tahun bersejarah mendatang."

Pada acara tersebut, nantinya tidak hanya akan membahas kendaraan terbaru, tetapi juga membahas Harley-Davidson Homecoming tahunan pertama yang akan diadakan di Milwaukee, Wisconsin, pada 13-16 Juli 2023.

Kabar itu juga tersiar selama masa transisi untuk H-D. OEM Amerika itu baru-baru ini menghentikan jajaran Sportster bertenaga Evo yang sudah lama berjalan.

Namun, rumor varian Pan America 975 menjaga harapan tetap tinggi untuk tahun 2023.

Sebelumnya, Harley Davidson tidak membuat gebrakan apapun pada ajang EICMA 2022. Dimana banyak perusahaan pesaingnya banyak menonjolkan produk baru dan juga teknologi terkini. (rideapart/ant/jpnn)


Harley Davidson tengah menyiapkan sederet produk dan aksesori terbaru pada tahun depan.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News