Rene Alberts Mengaku Kecewa Kepada Bobotoh yang Menyalakan Flare

Rene Alberts Mengaku Kecewa Kepada Bobotoh yang Menyalakan Flare
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil membungkam PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam.

Di tengah rasa gembira, ternyata Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan oknum Bobotoh.

Kekecewaan itu ditujukan kepada Bobotoh yang menyalakan flare di tribun. Terlihat pada beberapa titik flare dinyalakan oleh suporter untuk merayakan kemenangan dan membuat asap mengepul di mana-mana.

"Saya sangat kecewa kepada beberapa suporter yang masih belum paham dengan aturan bagaimana mendukung tim kebanggaan mereka,” katanya, usai laga.

Pelatih asal Belanda itu merasakan ada langkah positif bobotoh lain yang dinafikan dan dicederai oleh suporter yang menyalakan flare ini. Bukan hanya bisa membuat Persib kena sanksi, tetapi mereka yang ingin merasakan dan merayakan kemenangan, harus terganggu dengan asap flare.  

"Jika kalian melihat bagaimana suporter hari ini, para Bobotoh memadati stadion sejak sebelum pertandingan dan mereka datang dengan senang untuk merayakan ulang tahun klub. Ada peraturan soal petasan serta flare, jadi kami harus mengedukasi suporter soal itu," ungkapnya.

"Setelah laga kami masih melihat beberapa yang masih melakukan itu. Saya bertanya, apa alasan mereka melakukan itu, apakah kalian mendukung klub kalian atau tidak, ini bisa membuat kami disanksi," tandasnya.(dkk/jpnn)

Di tengah rasa gembira Persib Bandung berhasil membungkam PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020, ternyata Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan oknum Bobotoh.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News